Autopsi Jenazah Abi, Ada Memar di Mata Kiri Korban

Selasa, 12 September 2017 - 16:42 WIB
Autopsi Jenazah Abi, Ada Memar di Mata Kiri Korban
Autopsi Jenazah Abi, Ada Memar di Mata Kiri Korban
A A A
JAKARTA - Guna kepentingan autopsi, polisi membongkar Makam Abi Qowi Suparto (22) di TPU Karet, Jalan Latengsing, Tanah Abang, Jakarta Pusat. ‎Autopsi ini dilakukan untuk mengetahui penyebab tewasnya Abi dalam peristiwa pengeroyokan tersebut.

"Autopsi ini untuk mempertegas kematian korban," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan di lokasi, Selasa (12/9/2017).

‎Berdasarkan hasil autopsi sementara terdapat memar di mata sebelah kiri. "Mata sebelah kiri memar, lainnya masih proses," katanya. Saat ini polisi masih melakukan autopsi jenazah korban.

Diberitakan sebelumnya, Abi dituduh mencuri paket rokok elektrik di rumah Vape, Jakarta Selatan. Bukannya dilaporkan ke Pihak kepolisian, pemilik dan karyawan toko Vape mala mengeroyok Abi hingga tewas.

Pihak kepolisian berhasil menangkap Fachmi, Ando, Dimas, dan Adit, beserta tiga tersangka lainnya yang diduga melakukan pengeroyok kepada Abi. Selain itu masih ada dua orang pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang. (Baca: Curi Vape, Abi Dikeroyok Pemilik dan Karyawan Toko hingga Tewas )

Guna mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh bos rumah Vape beserta anak buahnya tersebut, kini Polisi akan melakukan pembongkaran makam Abi guna kepentingan autopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)