Gubernur DKI Perintahkan Satpol PP Cek Reklame Rawan Roboh

Selasa, 12 September 2017 - 01:34 WIB
Gubernur DKI Perintahkan...
Gubernur DKI Perintahkan Satpol PP Cek Reklame Rawan Roboh
A A A
JAKARTA - Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur kawasan Ibu Kota pada Minggu malam kemarin mengakibatkan pohon dan reklame tumbang. Pemprov DKI telah meminta instansi terkait untuk mengawasi reklame dan baliho besar yang rawan tumbang.

"Untuk pohon tumbang bisa dicek di BPBD DKI ya itu ada update-nya setiap saat," kata Djarot di Balai Kota pada Senin, 11 September 2017 kemarin. Untuk mengantisipasi adanya reklame dan baliho besar roboh akibat angin kencang, Djarot mengaku, telah meminta petugas untuk memantau keberadaan papan reklame maupun baliho besar.

"Makanya Anda lihat mulai ada pemangkasan pohon. Saya juga sudah perintahkan kepada Satpol PP untuk mengcek baliho dan reklame besar itu. Kalau memang izinnya sudah kedaluwarsa, saya minta suruh langsung bongkar," tegasnya.

Seperti diketahui, pada Minggu malam sejumlah pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Imam Bonjol, perempatan Garuda, di Jalan Daan Mogot Raya. Beruntung, petugas dengan sigap mengevakuasi pohon tumbang yang menutup jalan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0623 seconds (0.1#10.140)