Penembak Mobil Avanza di Senayan Gunakan Senpi Jenis Revolver

Minggu, 10 September 2017 - 07:26 WIB
Penembak Mobil Avanza...
Penembak Mobil Avanza di Senayan Gunakan Senpi Jenis Revolver
A A A
JAKARTA - Polsek Tanah Abang terus menyelidiki kasus penembakan mobil avanza berpenumpang 10 orang di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 5 September 2017.

Polisi telah melakukan uji laboratorium forensik terhadap temuan proyektil yang menempel di kerangka mobil bagian belakang mobil Avanza tersebut. "Itu (proyektil) dari senjataā€ˇ Revolver Cal 38," kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono kepada SINDOnews, Sabtu 9 September 2017. (Baca juga: Penembakan di Senayan Gara-gara Lihat-lihatan )

Menurut, Lukman, senjata sejenis tersebut tidak bisa dimiliki sembarang, melainkan si pemilik harus memiliki surat izin resmi. "Harus ada izinnya," katanya.

Jika pun telah dimiliki, kata dia, senjata tersebut tak bisa sembarang dibawa dalam aktivitas sehari-hari. "Ada mekanismenya, bisa untuk olahraga tapi senjata harus dititipkan digudang, tidak bisa dibawa-bawa," ucapnya.

Terkait perkembangan penyelidikan kasus ini, saat ini polisi tengah melakukan pendalaman saksi-saksi. Saat ini sekitar 10 saksi tengah diperiksa penyidik. "Saksi 10 orang yang diperiksa," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)