Bagikan Gerobak Gratis, Rusmiati: Perindo Dekat dengan Rakyat Kecil

Jum'at, 08 September 2017 - 21:13 WIB
Bagikan Gerobak Gratis, Rusmiati: Perindo Dekat dengan Rakyat Kecil
Bagikan Gerobak Gratis, Rusmiati: Perindo Dekat dengan Rakyat Kecil
A A A
JAKARTA - Pemberian gerobak gratis yang dilakukan Partai Perindo untuk pedagang kecil telah menjadi berkah bagi para penerima. Salah satunya, Rusmiati, warga Cilincing, Jakarta Utara yang sehari-hari berjualan soto ayam.

“Ada kenaikan (omzet) sebesar 30% setelah saya menggunakan gerobak baru (Gerobak Perindo),” ungkap Rosmiati, Jumat (8/9/2017). Bersama sang suami, Rusmiati telah berjualan soto ayam sejak 13 tahun lalu.

Setiap harinya, mereka mulai berjualan pukul 09.00-15.00 WIB. “Gerobak lama saya keliatan kumuh. Jadi setelah ada gerobak baru dari Partai Perindo ini tempat dagangan saya tampak lebih bagus, lebih rapi, dilihatnya enak sama pembeli, dagangan saya bisa laris,” tuturnya.

Perempuan kelahiran Lamongan, 16 Agustus 1973 itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo. “Saya sangat berterima kasih kepada Partai Perindo, semoga ke depan menjadi partai yang semakin oke di masyarakat, dekat dengan rakyat kecil,” katanya.

Rasa terima kasih juga disampaikan Rusmiati kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. “Saya senang sekali dan berterima kasih kepada Pak Hary Tanoe yang sudah memberi saya gerobak. Mudah-mudahan beliau senantiasa sehat dan sukses, serta tidak lupa kepada masyarakat kecil seperti saya ini,” harapnya.

Gerobak Perindo merupakan salah satu program Partai Perindo untuk membangun kesejahteraan masyarakat khususnya UMKM. Partai berlambang Rajawali ini menggulirkan berbagai program lainnya seperti koperasi nelayan, pembinaan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan program lainnya untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4924 seconds (0.1#10.140)