Terpeleset Saat Mencuci Baju di Kolam, Ahmad Sahrul Tewas

Kamis, 07 September 2017 - 06:11 WIB
Terpeleset Saat Mencuci...
Terpeleset Saat Mencuci Baju di Kolam, Ahmad Sahrul Tewas
A A A
TANGERANG - Nahas dialami Ahmad Sahrul Raihan (13), warga Kampung Sindang Asih, RT 03/03, Desa Bunar, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten. Dia tewas setelah tenggelam di kolam mandi sebuah yayasan.

Kolam tersebut memiliki panjang 12 meter, lebar 9 meter, dan kedalaman hingga 2,5 meter. Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, saat kejadian korban sedang mencuci. Tiba-tiba, dia jatuh ke dalam kolam dan tenggelam.

"Korban terpeleset saat akan mencuci baju di kolam itu. Korban tidak bisa berenang," kata Kompol Wiwin di Tangerang, Rabu (6/9/2017).

Saat korban terpeleset dan tenggelam, ada seorang warga yang melihat dan menyelamatkan korban. Korban sempat dibawa ke RSUD Balaraja untuk perawatan.

"Korban sudah ditolong dan dilarikan ke RSUD Balajara untuk mendapatkan perawatan. Tapi nyawanya tidak tertolong dan korban meninggal dunia," jelasnya.

Korban langsung disemayamkan di Desa Ranca Labuh, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Kepolisian sudah menggelar olah TKP. "Apakah ada unsur kelalaian dalam kejadian ini, masih dalam penyelidikan dan perkembangan lebih lanjut."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)