Razia Indekos di Manggarai, Polisi Amankan 3 Pasangan Mesum

Selasa, 05 September 2017 - 16:27 WIB
Razia Indekos di Manggarai, Polisi Amankan 3 Pasangan Mesum
Razia Indekos di Manggarai, Polisi Amankan 3 Pasangan Mesum
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memerangi narkoba di DKI Jakarta, polisi merazia puluhan rumah indekos di Jalan Sawo III, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan. ‎Hasilnya, 3 orang pasangan bukan suami istri yang diduga tinggal bersama, dan seorang penghuni yang membawa minuman keras.

Berdasarkan pantauan di lokasi, puluhan petugas dari Polsek Tebet memasuki sebuah tempat indekos di wilayah tersebut, para anggota disebar untuk memeriksa setiap kamar. Mereka mengetuk setiap pintu, tak sedikit pintu terkunci lantaran tak ada penghuninya. Namun banyak juga penghuni yang keluar dan terperiksa, petugas kemudian melakukan test urine dan memberikan penyuluhan serta imbauan kepada para penghuni indekos.

"Temuan belum maksimal, tapi kami dapat 3 pasang tanpa identitas yang tinggal bersama, dan 1 orang membawa minuman keras," kata Kapolsek Tebet, Kompol Maulana Jali Karepesina di lokasi razia, Selasa (5/9/2017).

Dikatakan Maulana, kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka memerangi narkoba di wilayah DKI Jakarta. "Tadi kita mulai dengan test (urine), hal ini dilakukan untuk memerangi narkoba," katanya.

Sebelumnya, polisi sudah merazia beberapa lokasi kawasan Tebet, ke depan tak menutup kemungkinan indekos lainnya akan dilakukan hal serupa. "Sebelumnya kita razia kosan di Tebet, nah sekarang di Manggarai Selatan," katanya.

Sementara itu, di Manggarai Selatan ada 4 lokasi rumah indekos yang memiliki kamar lebih dari 10. Salah satu tempat indekos tersebut merupakan indekos mewah di ‎Jalan Sawo III RT002/10, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan.

Dari beberapa temuan ini, tiga pasang laki-laki dan perempuan tanpa identitas dan diduga tinggal bersama kemudian diamankan kepolisian ke Mapolsek Tebet.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3922 seconds (0.1#10.140)