Kabur Usai Habisi Istri, Ini Tempat Persembunyian Azis di Batam

Senin, 04 September 2017 - 21:55 WIB
Kabur Usai Habisi  Istri, Ini Tempat Persembunyian Azis di Batam
Kabur Usai Habisi Istri, Ini Tempat Persembunyian Azis di Batam
A A A
JAKARTA - Polisi sudah menangkap suami Indria Kameswari (38), PNS berparas cantik yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2017) lalu. Suami korban, Muhammad Akbar Azis (39) diketahui langsung melarikan diri ke Batam seusai menghabisi nyawa istrinya itu, Jumat pagi (1/9/2017).

Di Batam, Azis tinggal di rumah seorang kerabatnya bernama Iwan (51) di Kavling Bengkong Wahyu, Kelurahan Tanjungbuntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam. Berdasarkan pantauan KORAN SINDO, lokasi pelarian Azis cukup tersembunyi dan sangat sepi. Rumah itu memiliki tembok dan pagar di pintu utama.

Gofar, anak kandung Iwan, menceritakan, hari pas kejadian, tepatnya sore menjelang magrib, ayahnya menerima telepon dari Azis. Di ujung telpon Azis mengatakan sudah tiba di Bandara Hang Nadim Batam.

Oleh sang ayah, Azis mengarahkan agar sopirnya mengantarnya ke Melcem atau rumahnya di Kavling Bengkong Wahyu, Kelurahan Tanjungbuntung. “Paman Azis tiba di rumah hari Jumat menjelang magrib," kata Gofar, Senin (4/9/2017).

Di rumah itu Iwan tinggal bersama Gofar, menantu dan satu cucu. Kedatangan Azis dikediamannya disambut seperti biasa karena tidak tidak ada tanda-tanda mencurigakan. Saat Iwan menanyakan maksud kedatangannya secara mendadak ke Batam, Azis mengaku ingin refreshing dan berobat.

"Kami percaya saja karena saya lihat sekujur tubuh paman banyak luka, dan dia seperti kelelahan," tutur Gofar.

Keesokan harinya, Sabtu (2/9), lanjut Gofar, ayahnya sempat keluar jalan-jalan bersama Azis ke Pasar Seken Sengkuang. Hari itu dia membeli televisi dan kipas angin. "Kata paman biar rumah tak sepi," kata dia.

Namun, tak lama di rumah itu sikap Azis terlihat mulai berbeda. Pandangannya kosong, sering mondar mandir, kebingungan, gelisah, dan tak tenang. "Dia cuma sekali saja keluar, selebihnya hanya di rumah," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)