MNC Peduli Serahkan 4 Sapi dan 5 Kambing ke Masjid Bimantara

Kamis, 31 Agustus 2017 - 16:48 WIB
MNC Peduli Serahkan 4 Sapi dan 5 Kambing ke Masjid Bimantara
MNC Peduli Serahkan 4 Sapi dan 5 Kambing ke Masjid Bimantara
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing kepada pengurus Masjid Bimantara, di Kompleks MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

Pemberian hewan kurban tersebut secara simbolis itu diberikan Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mewakili Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada Ketua Panitia Kurban Masjid Bimantara Imam Syafi'ie.

"Hari ini kita menyerahkan ke Masjid Bimantara yang ada di Kompleks MNC Group Kebon Sirih. Ini bagian yang kita kumpulkan dari MNC Peduli. (Diberikan) sebanyak 4 sapi dan 5 kambing," kata Syafril di lokasi, Kamis (31/8/2017).

Syafril berharap, hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi khalayak luas, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan. "Semoga bisa dimanfaatkan oleh jamaah masjid, masyarakat sekitar Kebon Sirih, dan jamaah. Semoga lebih baik," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban Masjid Bimantara Imam Syafi'ie mengatakan, terima kasih atas donasi hewan kurban yang diberikan MNC Group. Nantinya, daging hewan kurban ini akan disampaikan kepada warga dan jamaah masjid yang membutuhkan.

"Kami bersyukur setiap tahun diberikan dari MNC Peduli. Ini sudah bertahun-tahun. Semoga pemberian itu dapat memperkuat ukhuwah antara MNC Group dengan masyarakat sekitar," terangnya.

Imam menuturkan, hewan kurban yang diterimanya ini akan disembelih pada Sabtu, 2 September 2017. Sebab, di hari H Idul Adha waktunya kurang memungkinkan.

"Kita menyembelihnya hari Sabtu. Itu tak mengurangi keutamaan dari kurban itu sendiri," ujarnya. (Baca Juga: MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)