Idul Adha, MNC Peduli Serahkan Sapi ke Polres Jakpus

Rabu, 30 Agustus 2017 - 15:54 WIB
Idul Adha, MNC Peduli Serahkan Sapi ke Polres Jakpus
Idul Adha, MNC Peduli Serahkan Sapi ke Polres Jakpus
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, kegiatan MNC Peduli memberikan 1 ekor sapi kepada Polres Metro Jakarta Pusat. Dalam Idul Adha tahun ini, MNC Group menyebar ratusan ekor kambing dan puluhan ekor sapi.

"Mewakili pak Hary Tanoesoedibjo (HT), Ini bagian kegiatan dari MNC Peduli. Kami serahkan satu ekor sapi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah," kata Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution di Halaman Polres Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

Syafril melanjutkan, dalam program MNC Peduli pihaknya akan membagikan ratusan ekor kambing dan puluhan ekor sapi ke seluruh Indonesia.

"Semoga bermanfaat, khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Jakarta Pusat. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung tahun depan," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu turut dihadiri oleh Gabriel Direktur MNC Group, Hendri Suparman Direktur MNC Group dan Ajun Damayanti Corporate Secretary MNC Group.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Soeharto mengapresiasi pemberian hewan kurban dari MNC Peduli.

"Terimakasih bapak ibu sekalian dari MNC Group yang telah berpartisipasi. Di sini saya mewakili bapak Kapolres untuk menerima sapi pemberiannya," ujar Soeharto saat menerima hewan kurban tersebut.

Pihaknya juga berharap sinergitas antara Polres Jakarta Pusat dan MNC Group terus terjalin dengan baik. "Kami selaku perwakilan dari Polres Jakpus mendoakan semoga amal bapak ibu diterima Allah dan pemberian ini berguna untuk masyarakat," lanjut Soeharto.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya memberikan hewan kurban. Semoga ke depannya berlanjut. Bisa bersinergi dan bekerja sama," tutup Soeharto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)