Hari Ini Jakarta Cerah, Bogor Berpotensi Hujan Petir

Senin, 21 Agustus 2017 - 08:15 WIB
Hari Ini Jakarta Cerah, Bogor Berpotensi Hujan Petir
Hari Ini Jakarta Cerah, Bogor Berpotensi Hujan Petir
A A A
JAKARTA - Kondisi cuaca di wilayah Jabodetabek hari ini umumnya cerah berawan dan terjadi hujan ringan pada siang hari di sebagian wilayah.

Informasi cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Senin (21/8/2017) menyebutan, wilayah Jakarta pada pagi hari ini umumnya akan cerah dan sedikit berawan pada sebagian wilayah. Hujan diprediksi baru akan turun di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada siang nanti.

Demikian juga dengan wilayah Bekasi yang diprediksi cerah sepanjang hari. Namun untuk Kota Bogor dan sekitarnya berpotensi turun hujan lokal pada pagi hari, siang, dan malam hari. Sedangkan Depok pagi ini berawan dan berpotensi turun hujan pada siang nanti.

Begitu juga wilayah Tangerang, pagi ini cuacanya berawan dan siang hari berpotensi hujan dan sore hari kembali cerah. “Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jakbar, Depok, Tangerang, dan Bogor pada malam hari,” demikian peringatan dini BMKG.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6196 seconds (0.1#10.140)