Berantas Tawuran, Polres Jakarta Pusat Rangkul Masyarakat

Rabu, 16 Agustus 2017 - 13:51 WIB
Berantas Tawuran, Polres Jakarta Pusat Rangkul Masyarakat
Berantas Tawuran, Polres Jakarta Pusat Rangkul Masyarakat
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat terus berupaya menekan angka tawuran yang kerap terjadi di wilayah rawan seperti Johar Baru. Karena, tawuran itu terbilang sering di Johar Baru.

Hal tersebut disampaikan Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno kepada SINDOnews, Rabu (16/8/2017). Bahkan, kata dia, pihaknya telam membuat Tim Alpha Pusat.

"Kita ada yang namanya Tim Alpha Pusat untuk patroli mengantisipasi Kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat). Selain itu, dari Pak Kapolres juga menginstruksikan agar mendekati para warga tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat," kata Suyatno.

Tidak hanya itu, kata Suyatno, pihaknya juga melakukan acara kompetisi olahraga guna menyalurkan bakat dan minat para remaja agar terarahkan. (Baca Juga: Warga Mudah Terpancing, Polisi Sebut Tawuran di Johar Baru Sulit Diberantas
"Tentunya kami selalu mendorong para remaja dan warga untuk selalu mengikuti kegiatan positif baik itu kegiatan keagamaan, olahraga maupun kemasyarakatan," lanjut Suyatno.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)