Meninggal Dunia, Nenek Ini Dimakamkan Tanpa Didampingi Keluarga

Selasa, 15 Agustus 2017 - 08:06 WIB
Meninggal Dunia, Nenek Ini Dimakamkan Tanpa Didampingi Keluarga
Meninggal Dunia, Nenek Ini Dimakamkan Tanpa Didampingi Keluarga
A A A
JAKARTA - Setelah sempat koma selama beberapa jam di RSUD Kabupaten Tangerang, nenek Elih (sebelumnya ditulis Encih) (73), akhirnya menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 20.00 WIB malam tadi. Hingga korban meninggal, tidak ada sanak keluarga yang datang membesuk.

Kemudian, pihak kepolisian memakamkan korban tanpa ditemani pihak keluarganya. Proses pemakaman juga ditanggung aparat Polres Kota Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan, untuk lokasi pemakaman korban, pihaknya masih belum mengetahuinya.

"Betul. Meninggal tadi malam, pukul 20.00 WIB, di RSUD Kota Tangerang. Enggak ada keluarga. Nanti kita urusin pemakamannya," kata Alexander, saat dihubungi SINDOnews, Senin (14/8/2017).

Dilanjutkan dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus penganiayaan sadis tersebut. Akibat penganiayaan itu, nenek Elih menderita luka bacok. (Baca Juga: Dibacok di Posko Ormas, Nenek 73 Meninggal Dunia di RSUD
Nenek Elih pertama ditemukan warga di posko Pemuda Pancasila, di Jalan Jelupang-Lekong Karya, Serpong Utara, dengan kondisi kritis pada Minggu 13 Agustus 2017.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3763 seconds (0.1#10.140)