Curi Motor untuk Pesta Miras, Didi Dikeroyok Massa

Selasa, 08 Agustus 2017 - 13:35 WIB
Curi Motor untuk Pesta Miras, Didi Dikeroyok Massa
Curi Motor untuk Pesta Miras, Didi Dikeroyok Massa
A A A
JAKARTA - Seorang pria inisial SAD alias Didi (25) babak belur dikeroyok massa di Jalan Delta Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, pagi tadi. Didi kedapatan membawa kabur motor milik Andi (27) yang terparkir di halaman rumah.

Peristiwa berawal saat Andi memarkirkan motor Suzuki Satria F 150 di halaman rumahnya pada Selasa (8/8/2017) pukul 05.00 WIB. Didi pun mengamati rumah korban dan berusaha mencuri motor tersebut.

Setelah berhasil mengutak-atik motor korban, Didi langsung tancap gas melarikan diri. Korban yang saat itu sadar motornya dibawa kabur langsung berteriak maling ke arah pelaku.

Sontak saja warga sekitar yang mendengar teriakan korban, mengejar dan akhirnya menangkap Didi. Geram dengan aksi pelaku, massa pun menghadiahi bogem mentah bertubi-tubi ke tubuh Didi.

Beruntung nyawa pelaku diselamatkan petugas yang mendatangi lokasi kejadian. "Pelaku berikut barang bukti sebuah sepeda motor Satria kita amankan ke Mapolsek Kemayoran," ungkap Kapolsek Kemayoran Kompol Rosid.

Kepada petugas Didi sengaja mencuri motor untuk dijual kembali. Uang hasil curiannya itu berdasarkan pengakuan Didi untuk modal pesta miras.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)