Jalan Sebelah Simpang Susun Semanggi Banyak Lubang

Sabtu, 29 Juli 2017 - 14:04 WIB
Jalan Sebelah Simpang Susun Semanggi Banyak Lubang
Jalan Sebelah Simpang Susun Semanggi Banyak Lubang
A A A
JAKARTA - Jalan Simpang Susun Semanggi baru saja dibuka untuk dilakukan ujicoba bagi masyarakat umum pada Jumat malam. Pantauan SINDOnews, Jalan Jenderal Sudirman di depan Gedung BRI II tepat di sebelah Simpang Susun Semanggi terlihat banyak lubang.

Selain itu, tanah-tanah bekas pengerjaan proyek terlihat masih menggunduk di bawah simpang susun Semangggi. Hanya cone dan beberapa rambu pemberitahuan dipasang alakadarnya di dekat gundukan tanah tersebut.

Kondisi tersebut cukup mengganggu pengguna jalan apalagi dalam kondisi hujan seperti saat ini. Karena tanah-tanah pun berserakan. Pengguna kendaraan pun memilih memperlambat kecepatan saat melintasi jalan tersebut.

Salah seorang warga bernama Ardi (34) meminta pihak terkait segera menyelesaikan proyek tersebut. "Banyak tanah dan lubang. Apalagi hujan begini mas. Kalau bisa diselesaikan dulu lah. Membangun juga jangan malah membuat rusak yang lain. Kalau rusak segera diperbaiki," kata Ardi di lokasi, Sabtu (29/7/2017).

Sementara itu di Susun Semanggi arah dari Senayan menuju Sudirman nampak ditutup untuk sementara. Para pekerja bangunan juga sibuk mengecek hal tersebut.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)