Polisi Dalami Kasus Pembawa Kabur Bus Transjakarta

Jum'at, 28 Juli 2017 - 13:41 WIB
Polisi Dalami Kasus Pembawa Kabur Bus Transjakarta
Polisi Dalami Kasus Pembawa Kabur Bus Transjakarta
A A A
JAKARTA - Polis tengah mendalami kasus dugaan pencurian bus Transjakarta oleh bekas karyawan Mayasari Bhakti. Sejauh ini, keterangan sopir tersebut kerap ngawur dan berubah-ubah.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, kasus dugaan pencurian bus Transjakarta itu tengah didalami oleh Polsek Ciracas. Adapun sopir bus yang membawa kabur bus tersebut tengah diperiksa polisi.

"Kemarin dia mengakunya tidak sadar. Makanya kita dalami dahulu, karena dia juga bicaranya ngawur, berubah-ubah," ujarnya di Jakarta, Jumat (28/7/2017).

Dia menambahkan, sopir dan bus Transjakarta itu diamankan polisi saat berada di Pekalongan, Jawa Tengah. Saat itu, sopir bus tersebut behenti di Pom Bensin untuk mengisi bahan bakar bus, hanya saja dia tak membayarnya.

"Polisi lantas mengamankannya dan baru ketahuan kalau dia itu membawa kabur bus Transjakarta," katanya. (Baca Juga: Bawa Kabur Bus Transjakarta, Sopir Ditangkap di Pekalongan
Dia menambahkan, polisi tengah mendalami alibi sopir yang membawa bus tersebut dalam kondisi tak sadar. Adapun dari pihak Mayasari Bhakti, polisi sudah melakukan pemeriksaan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3355 seconds (0.1#10.140)