IPW Harap Idham Azis Lebih Baik dari Kapolda Sebelumnya

Kamis, 27 Juli 2017 - 10:02 WIB
IPW Harap Idham Azis Lebih Baik dari Kapolda Sebelumnya
IPW Harap Idham Azis Lebih Baik dari Kapolda Sebelumnya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Idham Azis diharapkan membuat terobosan dalam melayani masyarakat. Karena, selama Polda Metro Jaya dipimpin Irjen Pol M Iriawan hal tersebut terkesan terabaikan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane. Bahkan, kata dia, kemacetan di Ibu Kota Jakarta kian parah.

"Terobosan itu antara lain menyangkut kenyamanan berlalu lintas, keamanan dari aksi kejahatan dan terorisme, Hubungan yang kondusif dengan ulama dan tokoh tokoh kritis," kata Neta kepada SINDOnews, Kamis (27/7/2017).

Kemudian, kata dia, pelayanan kepolisian yang masih banyak terjadinya pungutan liar (pungli). "Pelayanan kepolisian yang bebas pungli, serta meredam aksi tawuran dan premanisme," katanya.

Neta menambahkan, Idham bukanlah orang baru di jajaran Polda Metro Jaya. kata dia, Idham pernah bertugas di Depok, di Jakarta Barat dan di lingkungan Polda Metro Jaya.

"Oleh karena itu, Idham pasti sangat paham dengan karakteristik dan potensi gangguan keamanan Jakarta dan sangat paham dengan daerah-daerah rawan Ibu Kota. Sehingga IPW menilai Idham mampu bekerja lebih baik dibanding dengan kapolda kapolda sebelumnya," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1052 seconds (0.1#10.140)