Setelah Vicky dan Lucky, Giliran Heru Kumis Daftar ke PAN

Rabu, 12 Juli 2017 - 21:35 WIB
Setelah Vicky dan Lucky, Giliran Heru Kumis Daftar ke PAN
Setelah Vicky dan Lucky, Giliran Heru Kumis Daftar ke PAN
A A A
BEKASI - Fungsionaris DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Heru Cipto Nugroho maju sebagai bakal Calon Wali Kota Bekasi periode 2018–2023. Sebelum Heru Cipto resmi mendaftar, artis Vicky Prasetyo terlebih dahulu mendaftarkan diri setelah pesinetron Lucky Hakim.

"Semoga saya diberikan amanat memimpin Kota Bekasi di 2018 nanti, karena menjadi pemimpin adalah cita-cita saya," ujar pria yang akrab disapa Heru Kumis kepada SINDOnews usai mendaftar di DPD PAN Kota Bekasi, Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (12/7/2017).

Kehadiran tokoh muda Bekasi ini di Pilkada Kota Bekasi 2018, karena merasa terpanggil untuk memperbaiki yang kurang baik dan mempertahankan yang sudah baik sehingga benar-benar dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi. "Saya akan terapkan pola kepemimpinan Tegas dan Agamis,” katanya.

Menurutnya, permasalahan di Bekasi ini belum semuanya berjalan dengan baik. Seperti banjir, macet serta penata ruangan. Oleh kerana itu, Kumis merasa terpanggil untuk memperbaiki Kota Bekasi ke arah yang lebih baik.

Sementara Anggota Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bekasi, DPD PAN Kota Bekasi, Irsandy Umar mengatakan, hingga saat ini sudah ada tujuh kandidat yang telah mendaftarkan diri. "Semuanya akan kembali dijaring, dan siapa yang layak nantinya maju dari PAN," katanya.

Sekadar diketahui, Heru Kumis merupakan kader PAN. Pria kelahiran Jakarta 49 tahun silam ini pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Bekasi 2007, DPR RI 2008, DPR RI 2014, dan Wakil Bupati Klaten 2015. Saat ini Heru Kumis kembali ingin bertarung di Bekasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)
pixels