Ratusan Siswa SMA Labschool Antusias Ikut SINDO Goes To School

Rabu, 12 Juli 2017 - 15:07 WIB
Ratusan Siswa SMA Labschool Antusias Ikut SINDO Goes To School
Ratusan Siswa SMA Labschool Antusias Ikut SINDO Goes To School
A A A
JAKARTA - Program SINDO Goes To School turut mendukung kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang digelar SMA Labschool Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017) pagi. Ratusan siswa pun tampak begitu antusias menghadiri dan mengikuti jalannya kegiatan MPLS tersebut. Apalagi dalam kegiatan tersebut terdapat bagi-bagi hadiah saat sesi tanya jawab antara siswa dengan tiga nara sumber yang hadir.

Kegiatan yang dipusatkan di auditorium SMA Labschool Kebayoran itu dihadiri Kepala SMA Labschool Kebayoran Risang Danardana, Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Dinas Pendidikan DKI Jakarta M Husin, dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina Prof Dr Ichsan Setya Putra. (Baca:SINDO Goes To School Hadir di MPLS SMA Labschool Kebayoran) .

Kepala SMA Labschool Kebayoran, Risang Danardana, mengatakan, kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang didukung SINDO Goes To School sangat baik dan bermanfaat untuk siswa. Dia melihat para siswa SMA Labschool Kebayoran sangat antusias untuk bertanya berkaitan masa depan mereka kepada nara sumber yang dihadirkan.

Salah seorang siswa SMA Labschool Kebayoran, Farel, menyebutkan, banyak hikmah yang bisa diambil dari kegiatan MPLS yang didukung SINDO Goes To School tersebut. Salah satunya ia bisa bertanya dan memahami cara memfilter informasi yang beredar, khususnya informasi yang lalu lalang di media sosial.

"Saya bersyukur bisa ikut acara ini karena menambah waawasan tentang pentingnya pengendalian diri dan mindset. Dengan demikian kita mampu membatasi diri pada hal-hal yang boleh dilakukan dan tidak," tuturnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)