Pengeroyok Mengaku Tusuk Hermansyah Pakai Pisau Dapur

Rabu, 12 Juli 2017 - 15:10 WIB
Pengeroyok Mengaku Tusuk...
Pengeroyok Mengaku Tusuk Hermansyah Pakai Pisau Dapur
A A A
JAKARTA - Pelaku pengeroyokan terhadap ahli IT dari ITB Hermansyah mengaku menusuk korban menggunakan pisau dapur. Hal itu diketahui dari pemeriksaan sementara yang dilakukan polisi.

"Pisau dapur yang dipakai untuk menusuk, yang mana pisau itu ada di dalam mobilnya. Pisau lalu dibuang usai menusuk korban dan saat ini sedang kita cari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Kemudian, kata dia, peristiwa itu terjadi karena mobil pelaku dan korban bersenggolan, pelaku tak terima kemudian mengejar korban. Sedangkan korban saat itu baru pulang liburan. Adapun Edwin berperan sebagai driver, sedang Lauren yang telah menusuk korban.

"Pengakuannya baru sekali ini mereka melakukan itu. Pelaku mengaku tak mengenal korban dan tak tahu soal korban (ahli IT dari ITB)," katanya.

Dia juga menambahkan, penyidik tengah tengah mengintrogasi kedua -pelaku yang ditangkap di kawasan Depok. Dia memastikan, polisi masih menyelidiki kasus pengeroyokan terhadap Hermansyah.

"Apakah yang dikejar itu melakukan pengeroyokan atau tidak dan siapa saja yang di dalam mobil, itu kami masih kembangkan," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9787 seconds (0.1#10.140)