FPI Ikut Bantu Penjagaan Hermansyah di RSPAD

Rabu, 12 Juli 2017 - 04:00 WIB
FPI Ikut Bantu Penjagaan...
FPI Ikut Bantu Penjagaan Hermansyah di RSPAD
A A A
JAKARTA - Anggota Lembaga Dakwah FPI Habib Novel Bamukmin menjenguk Hermansyah di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Novel mengatakan ada sekitar delapan orang dari Laskar FPI dan Badan Anti Teror FPI (BATF) membantu menjaga Hermansyah selama berada di rumah sakit.

Namun mereka tidak menggunakan seragam maupun atribut FPI saat melakukan penjagaan. Dia menjelaskan laskar FPI bukan baru saja melakukan penjagaan di RSPAD, tapi sejak di RS Hermina Depok mereka juga menjaga pakar IT itu.

"Ya kami sudah melakukan penjagaan pak Herman dari Rumah Sakit Hermina, Depok. Bahkan anak saya M. Aljihad yang BATF semalam jaga di RSPAD," kata Novel, Selasa (11/7/2017).

Selain itu, rumah kediaman milik Hermansyah juga dilakukan penjagaan oleh laskar FPI. Novel juga berterima kasih kepada aparat keamanan yang segera merujuk Hermansyah ke RSPAD.

"Jadi kami Alhamdulillah ada perhatian untuk pak Hermansyah bisa lebih aman. Tadinya kami waswas, kami khawatir. Jadi setelah dipindah ke RSPAD, telah mendapatkan pengamanan yang baik," tutupnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)