Orang Tua Dokter Italia Ucapkan Kata-kata Ini saat Bertemu Pembunuh Anaknya

Selasa, 11 Juli 2017 - 17:03 WIB
Orang Tua Dokter Italia...
Orang Tua Dokter Italia Ucapkan Kata-kata Ini saat Bertemu Pembunuh Anaknya
A A A
JAKARTA - Orang tua Italia Chandra KP dokter cantik yang tewas ditembak paara pelaku pencurian motor bertemu dengan Sudirman salah satu anggota komplotan perampok sadis tersebut. Sugiarti dan Ferry Chandra selaku orang tua Italia pelaku bisa dihukum dengan seberat-beratnya.

Pertemuan antara orang tua korban dengan pelaku ini terjadi di Mapolda Metro Jaya. Kepolisian memfasilitasi kedua orangtua Italia yang ingin bertemu dengan pembunuh anaknya.

Ibunda Italia, Sugiarti mengatakan, hingga kini masih belum bisa melupakan sosok anak kesayangannya itu. Air mata Sugiarti akhirnya tak terbendung saat bertemu dengan pelaku perampokan anaknya itu.

"Kamu ditembak saja ya, anak saya tak tergantikan," ujar Sugiarti di Mapolda Metro Jaya sambil menangis, Selasa (11/7/2017).

Saat Sugiarti meluapkan amarahnya itu, Sudirman yang menutup matanya dengan kain berwarna hijau pun tak henti-hentinya meminta maaf agar dia diampuni dari kesalahannya.

"Saya minta maaf bu, bukan saya yang menembak. Teman saya bu," jelas Sudirman dengan wajah tertunduk. Setelah itu, Sugiarti pun akhirnya mampu mengontrol diri dan mengaku telah memaafkan Sudirman.

Dia pun menyerahkan proses hukum atas kasus pembunuhan anaknya itu pada polisi. Alasan Sugiarti ingin bertemu dengan pelaku karena sempat tak percaya pembunuh anaknya itu sudah ditangkap polisi.

"Alhamdulillah sekarang sudah tertangkap, semoga dihukum seberat-beratnya. Saya tiap malam menangis, memikirkan anak saya yang sudah tak ada lagi," tutur Sugiarti lagi.

Sementara itu, ayah Italia, Ferry Chandra terlihat sangat geregetan dan gemetaran menahan amarahnya saat melihat Sudirman. Sesekali, Ferry mencoba menyentuh kepala pelaku, tapi ditahan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan.

"Kalau saya penginnya kamu langsung dihabisin. Lu balik lagi ke rumah gue, lompat pagar, lihat sudah gue siapin," kata Ferry sambil menunjuk pelaku dengan nada tinggi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)