FPI Sebut Pengeroyokan Hermansyah Aksi Terorisme Nyata

Minggu, 09 Juli 2017 - 16:21 WIB
FPI Sebut Pengeroyokan Hermansyah Aksi Terorisme Nyata
FPI Sebut Pengeroyokan Hermansyah Aksi Terorisme Nyata
A A A
JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) menyatakan pengeroyokan terhadap ahli telematika Hermansyah di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, merupakan bentuk aksi terorisme yang sebenarnya. Kepolisian harus menangkap para pelaku pengeroyokan tersebut.

Ahli telematikan dari ITB Hermansyah (46) menderita sejumlah luka tusuk senjata tajam di Tol Jagorawi Km 6, Cipayung, Jakarta Timur. Saat ini Hermansyah yang pernah menyebut chat Habib Rizieq dengan Firza Husein adalah palsu masih dalam perawatan RS Hermina, Depok.

"Beliau (Hermansyah) dari ahli ITE GNPF MUI. Rupanya mereka sudah main kasar," ungkap anggota Lembaga Dakwah FPI Habib Novel Bamukmin saat dihubungi SINDOnews, Minggu (9/7/2017).

Novel mengaku heran dengan sejumlah rentetan aksi teror terhadap pihak yang membela Habib Rizieq Shihab. "Saya kemarin juga sudah ke 10 kali datang teror antaran barang. Kita meminta harus tegas aparat mengusut kasus ini. Kekerasan terhadap Hermansyah merupakan aksi terorisme yang sebenarnya," tutur anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6013 seconds (0.1#10.140)