Kantor MNC TV di TMII Digeruduk Orang Tidak Dikenal

Rabu, 05 Juli 2017 - 13:08 WIB
Kantor MNC TV di TMII Digeruduk Orang Tidak Dikenal
Kantor MNC TV di TMII Digeruduk Orang Tidak Dikenal
A A A
JAKARTA - Gedung MNC TV yang berlokasi di Jalan Pintu II Raya Taman Mini, Jakarta Timur digeruduk oleh orang tidak dikenal pada Rabu (5/7/2017) pagi. Ada puluhan orang berparas sangar menduduki gedung tersebut.

Direktur Utama MNC TV Sang Nyoman Suwisma mengatakan, hari ini ada pengrusakan kantor MNC TV dari orang yang tidak dikenal dengan cara masuk melompati pagar dari arah Jalan Taman Mini. Mereka memaksa masuk melompat pagar yang ada warung-warungnya kemudian masuk.

"Selanjutnya kelompok besar berikutnya memaksa melalui pintu utama dengan cara memotong gembok. Jadi pertama dia merusak kemudian dia memaksa masuk, kemudian sekarang memaksa menduduki secara tidak legal. Dia melakukan upaya penguasaan secara tidak legal," ujarnya kepada wartawan di lokasi.

Ia menambahkan, mereka menggunakan langkah kekerasan untuk menerobos masuk ke dalam kantor. Bahkan, kata dia, bisa dibilang itu merupakan cara yang dipakai oleh seorang preman.

"Terus yang kedua mereka menggunakan kekuatan kekerasan bahkan boleh dikatakan preman untuk memguasai kantor MNC TV yang ada di Taman Mini," imbuhnya.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya telah melaporkan kejadian ini kepada Polda Metro Jaya. Ia berharap jajaran Korps Bhayangkara itu dapat menanganinya secara bijak dan adil.

"Oleh sebab itu saya telah melaporkan ke polda ada penyerobotan tanah dan kantor milik MNC TV di Taman Mini. Dan harapan saya polisi bisa menangani secara hukum," pungkasnya.

Pantauan di lokasi, puluhan orang berbadan kekar dan bermuka sangar menduduki gedung tersebut. Bahkan satpam MNC TV pun dipaksa keluar untuk tidak berada di dalam kantor.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)