PT KAI Akan Berikan Asuransi Korban Kecelakaan di Lintasan Pasar Gaplok

Selasa, 13 Juni 2017 - 21:08 WIB
PT KAI Akan Berikan Asuransi Korban Kecelakaan di Lintasan Pasar Gaplok
PT KAI Akan Berikan Asuransi Korban Kecelakaan di Lintasan Pasar Gaplok
A A A
JAKARTA - Kepala PT KAI DAOPS I Yusren mengatakan korban tewas dalam kecelakaan Kereta Api Walahar Ekspres rute Tanjung Priok-Purwakarta di perlintasan Jalan Kembang Sepatu, Pasar Gaplok, Senen, Jakarta Pusat bakal mendapatkan asuransi.

"Asuransi pasti ada untuk dua korban, pengemudi dan kernek mobil yang meninggal dunia. Nanti kita urus. Asuransi ada," kata Yusren kepada wartawan di lokasi, Selasa (13/6/2017).

Yusren menambahkan, para awak kereta Walahar jurusan Tanjung Priok-Purwakarta dalam kondisi selamat. "Masinis tidak masalah jadi perjalanan KA hanya terganggu satu jalur selesai ini setelah kita evakuasi untuk bangkai mobil ini sudah tak ada masalah," lanjutnya.

Saat ini kondisi di lokasi kejadian telah normal kembali. Petugas telah berhasil membawa dua jenazah ke RSCM. Arus lalu lintas di perlintasan Pasar Gaplok juga sudah dapat dilalui.

Sebagaimana diketahui, menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi, dua korban tewas diketahui bernama Ari dan Rizal warga Sentiong Senen. "Berdasarkan informasi, namanya Ari dan Rizal warga Sentiong," kata di lokasi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)