Sukses Gelar Bazar di Serpong, Perindo Lanjutkan Bazar di 6 Kecamatan

Senin, 12 Juni 2017 - 04:24 WIB
Sukses Gelar Bazar di Serpong, Perindo Lanjutkan Bazar di 6 Kecamatan
Sukses Gelar Bazar di Serpong, Perindo Lanjutkan Bazar di 6 Kecamatan
A A A
TANGERANG SELATAN - DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan bekerja sama dengan DPP Kartini Perindo sukses menggelar bazar sembako di Jalan Griya Hijau Raya No 63, RT 10/05, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (11/6/2017).

Program serupa akan kembali dilanjutkan di enam Kecamatan lainnya yang ada di wilayah Tangsel yakni, Ciputat, Ciputat Timur, Serpong, Pamulang, Pondok Aren, dan Setu.

"Kegiatan bazar ini merupakan bentuk apresiasi partai Perindo dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, pelaksanaan bazar Kartini Perindo juga akan diadakan pada 6 kecamatan yang ada di Tangsel," terang Sekretaris DPD Perindo Tangsel Nur Eko Djoko W di lokasi.

Menurut Eko, kesuksesan bazar yang berlangsung di DPC Serpong Utara ditandai dengan tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan paket sembako yang dijual murah, khususnya kebutuhan pokok seperti beras.

"Tadi jumlah warga yang antre sangat banyak, bahkan sebelum bazar dibuka mereka sudah berkerumun didalam barisan. Makanya kita akan upayakan segera melakukan program bazar murah pada lokasi lain," jelasnya.

Program bazar sendiri, merupakan salah satu agenda Partai Perindo yang mulai gencar dilakukan saat memasuki bulan Ramadan. Selain bazar, partai Perindo pun menghelat kegiatan sosial lainnya, seperti berbagi takjil, fogging hingga santunan terhadap anak yatim dan masyarakat tak mampu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)