Perampokan di SPBU, Polisi Periksa 5 Orang Saksi

Jum'at, 09 Juni 2017 - 18:26 WIB
Perampokan di SPBU, Polisi Periksa 5 Orang Saksi
Perampokan di SPBU, Polisi Periksa 5 Orang Saksi
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus perampokan sadis di SPBU 34-11712, Jalan Daan Mogot, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Untuk mengungkap kasus ini, polisi telah memeriksa 5 orang saksi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan mengaku, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan. Lima orang saksi, diantaranya, 1 tukang tambal ban, 2 orang pegawai, serta satpam sudah dimintai keterangan.

Sedangkan untuk rekaman cctv, Andi mengaku masih berkoordinasi dengan pemilik SPBU. "Kami sedang mencari rekaman CCTV SPBU itu," katanya.

Meskipun diyakini korbannya tewas karena luka tembak. Namun Andi mengaku pihaknya belum menemukan proyektil peluru di lokasi kejadian.

Sebab itu jenazah korbannya telah dibawa ke rumah sakit polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi. "Kali aja tersangkut di dalam kepala korbannya," tuturnya.

Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol Eka Baasith mengatakan jajaran unit reskrim, bersma dengan tim Polres dan Polda Metro Jaya tengah memburu keberadaan pelaku.

Perunutan peristiwa sudah dilakukan pihaknya untuk mencari titik terang. "Doakan saja agar kasusnya cepat terungkap," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)