Hari Ini, Presidium Alumni 212 Gelar Aksi Bela Ulama di Masjid Istiqlal

Jum'at, 09 Juni 2017 - 07:41 WIB
Hari Ini, Presidium Alumni 212 Gelar Aksi Bela Ulama di Masjid Istiqlal
Hari Ini, Presidium Alumni 212 Gelar Aksi Bela Ulama di Masjid Istiqlal
A A A
JAKARTA - Presidium Alumni Aksi Bela Islam 212 kembali menggelar kegiatan. Namun, kegiatan tersebut bertajuk Aksi Bela Ulama 96 yang diselenggarakan pada Jumat 9 Junj 2017.

Adapun aksi tersebut dilakukan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, usai melaksanakan ibadah salat Jumat hingga salat Tarawih. Dikabarkan, aksi bela ulama 96 nantinya akan diisi dengan tablig akbar, zikir, dan doa untuk keselamatan para ulama, aktivis dan ormas (HTI) yang dizalimi.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan menyebutkan bahwa aksi tersebut sebaiknya tidak perlu dilakukan. Sebab, pihak Masjid Istiqlal pun tidak mengizinkan.

"Untuk apa lagi aksi, enggak usalah. Belum ada (pemberitahuan). Pihak Masjid Istiqlal terakhir menyampaikan juga tidak akan memberikan (izin) kegiatan ini. Untuk apa juga peristiwanya ada," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/6/2017) kemarin.

Sekadar informasi, Aksi Bela Ulama 96 diketahui untuk membela Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang diduga dizalimi atas kasus chat pornografi bersam Firza Husein atau dikenal ‘baladacintarizieq’.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7520 seconds (0.1#10.140)