Warga Khawatir Ada Tawuran Susulan di Otista

Jum'at, 09 Juni 2017 - 01:08 WIB
Warga Khawatir Ada Tawuran Susulan di Otista
Warga Khawatir Ada Tawuran Susulan di Otista
A A A
JAKARTA - Warga Kampung Tanjung Lengkong dan Gang Ayub terlibat bentrokkan di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Tawuran tersebut terjadi usai masyarakat berbuka puasa.

Tawuran tersebut berhasil dibubarkan oleh aparat kepolisian. Kendati begitu, warga Otista masih khawatir akan ada bentrok susulan. Warga bernama Arif (47) misalnya, dia menyebut aksi balas dendam biasa terjadi di kawasan tersebut.

"Saya mah khawatir saja ada tawuran susulan nanti malam. Soalnya ada yang kena lemparan batu. Pasti bakal balas dendam," kata Arif saat berbincang dengan Okezone di lokasi kejadian, Kamis 8 Juni 2017.

Dua kelompok ini ternyata, dijelaskan Arif memang sudah sering terlibat bentrokkan. Menurut dia, seperti sudah menjadi kebiasaan yang buruk. Lebih dalam, Arif memberitahukan bahwa yang terlibat tawuran di kedua kelompok itu mencakup seluruh usia, mulai dari remaja tanggung, dewasa sampai tua ikut dalam bentrokkan tersebut.

"Di sini (Jalan Otista Raya) itu sudah kawakan istilahnya. Semua warga ikut turun kalau tawuran," tutup dia.

Saat ini, kondisi telah kondusif dan aparat kepolisian melakukan penjagaan disekitar lokasi. Saat membubarkan tawuran, aparat sempat menembakkan gas air mata.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)