Cekcok Uang Jadi Motif Pembunuhan Perias Artis di Pasar Minggu

Minggu, 04 Juni 2017 - 10:39 WIB
Cekcok Uang Jadi Motif Pembunuhan Perias Artis di Pasar Minggu
Cekcok Uang Jadi Motif Pembunuhan Perias Artis di Pasar Minggu
A A A
JAKARTA - Perias artis Sunardi (42) ditemukan tewas di Jalan Musyawarah, Pasar Minggu, Jaksel dan diduga dibunuh oleh dua asistennya, Dandi (18) dan Dandi (19). Polisi menduga, motif pembunuhan karena persoalan uang.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Holden Sirait mengatakan, pembunuhan itu terjadi pada Sabtu, 3 Juni kemarin, korban ditemukan oleh pemilik kontrakan dengan luka di bagian leher dan perutnya. Sebelum ditemukan tewas, di kamar kontrakannya itu sempat terjadi keributan.

"Saat pemilik kontrakan melihatnya, ada dua pelaku itu keluar sambil berlari. Sedang korban sudah meninggal dengan luka-luka dan kamarnya berantakan," ujarnya pada wartawan, Minggu (4/6/2017).

Menurutnya, korban sudah tinggal mengontrak di kawasan Pasar Minggu selama setahun dan bekerja sebagai perias artis. Adapun kedua pelaku diketahui asisten korban, usai membunuh menggunakan pisau dapur itu, keduanya pun kabur.

Apes, kata dia, meski kedua pelaku itu sempat kabur dengan naik angkutan umum, keduanya berhasil dibekuk warga karena pemilik kontrakan meminta tolong warga untuk menangkapnya.

"Kedua pelaku saat ini masih diperiksa lebih lanjut. Diduga sebelum dibunuh pelaku dan korban ini sempat cekcok karena masalah uang," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8701 seconds (0.1#10.140)