Antisipasi Geng Motor, Polisi Bubarkan Balap Liar di Jakarta Selatan

Minggu, 04 Juni 2017 - 09:31 WIB
Antisipasi Geng Motor, Polisi Bubarkan Balap Liar di Jakarta Selatan
Antisipasi Geng Motor, Polisi Bubarkan Balap Liar di Jakarta Selatan
A A A
JAKARTA - Polisi membubarkan sejumlah remaja yang melakukan balap liar dan nongkrong di pinggiran jalan saat melakukan patroli gabungan di Jakarta Selatan. Patroli itu dilakukan untuk mengantisipasi maraknya geng motor.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, pada Minggu (4/5/2017) dini hari, polisi menggelar operasi gabungan di wilayah hukum Jakarta Selatan. Operasi itu dilakukan untuk mengantisipasi maraknya geng motor yang kerap meresahkan masyarakat.

"Mengantisipasi geng motor dan antisipasi trek-trekan di sepanjang Jalan P Antasari, kita lakukan pemeriksaan dan kita bubarkan kumpulan anak motor yang sedang nongkrong di jalanan," ujarnya pada wartawan, Minggu (4/5/2017).

Menurutnya, selain mencegah adanya geng motor, operasi pun dilakukan mencegah terjadinya tawuram antarpemuda yang kerap terjadi, seperti di Kebayoran Baru, kawasan Gandaria.

Adapun operasi itu dilakukan di kawasan Cipete-Gandaria-Antasari-Kemang, Kebayoran Baru, Jaksel. "Selain di Kebayoran Baru, operasi juga digelar di kawasan Manggarai, Tebet dan Lenteng Agung, situasi kondusif," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6761 seconds (0.1#10.140)