Rekonstruksi Pembunuhan, Tetangga Raul Tendang Luka Tembak Aming

Rabu, 31 Mei 2017 - 16:05 WIB
Rekonstruksi Pembunuhan, Tetangga Raul Tendang Luka Tembak Aming
Rekonstruksi Pembunuhan, Tetangga Raul Tendang Luka Tembak Aming
A A A
TANGERANG - Rekonstruksi kasus pembunuhan pelajar di Perumahan Taman Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, berlangsung ricuh. Sejumlah warga yang geram dengan kebiadaban pelaku berusaha menyerang pria yang berseragam tahanan tersebut.

Indah (40), tetangga korban mengatakan, emosinya tidak tertahan saat melihat pelaku Muhammad Riski (14) digiring petugas kepolisian. Tanpa pikir panjang, dia langsung menerobos barikade polisi.

Jeduk! Kaki Indah langsung menendang kaki tersangka Riski. Tendangan spontan Indah kontan membuat Riski teriak. Pasalnya, tendangan itu tepat mengenai luka tembak di kakinya.

"Saya kesal mas. Orang susah, janda pula dianiaya," katanya, saat ditemui Koran SINDO, di sela rekonstruksi, Jalan Mawar 12, RT 005/007, Blok D, Perumahan Taman Kedaung, Rabu (31/5/2017)‎.

Aksi Indah yang tidak disangka-sangka membuat polisi kaget. Alhasil, petugas langsung menariknya agar tetap berada di luar garis polisi yang sudah terpasang.

Indah mengatakan, saat kejadian dirinya sempat menemani Ipoh (45), ibu korban ke Rumah Sakit Soeroso, Kedaung. Dia melihat, leher dan tangan korban terluka akibat dianiaya‎ Aming pakai pisau.

"Saya puas bisa menendang pelaku. Saya harap, Aming dihukum seberat-beratnya. Kalau bisa hukuman mati. Semua orang sini tahu, dia bandel. Raul sama dia dari kecil suka main bareng," ungkapnya.

Saat rekonstruksi berlangsung, warga terus bertindak gaduh. Mereka tidak henti-hentinya menyoraki pelaku. Meski di bawah sengatan matahari, warga antusias melihat jalannya rekonstruksi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)