Olah TKP Lokasi Pesta Gay, Polisi Koordinasi dengan BNN

Selasa, 23 Mei 2017 - 17:27 WIB
Olah TKP Lokasi Pesta...
Olah TKP Lokasi Pesta Gay, Polisi Koordinasi dengan BNN
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Utara menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Atlantis Gym, Ruko 15-16 Kokan Permata, Blok B, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang dijadikan lokasi pesta seks homoseksual atau gay. Olah TKP dimulai sekitar pukul 10.55 WIB siang dan berakhir pada pukul 12.30 WIB tadi.

"Perlu kami jelaskan hari ini, kita lakukan olah TKP kembali berkaitan dengan kegiatan penangkapan yang kami lakukan kemarin. Secara umum, olah TKP sementara ini sudah selesai," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono di Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Dwiyono melanjutkan, sebanyak 15 orang tersangka dalam kasus itu masih diperiksa secara intensif di Mapolres Metro Jakarta Utara. Tujuh tersangka yang positif narkoba, satu di antaranya positif mengonsumsi sabu dan enam orang ganja.

Dia mengaku, pihaknya masih berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (BNNP) terkait tersangka yang positif narkoba. Bukan hanya BNNP, Polres Metro Jakarta Utara juga menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saat ini kita masih koordinasi dengan BNN berkaitan dengan lima orang ini untuk assesment dan langkah untuk berikutnya. Apakah nanti ketergantungan yang melakukan penilaian adalah dari BNN," tutup Dwiyono.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)