Tawuran di Kebayoran Lama, Ramadhan Tewas Mengenaskan

Selasa, 16 Mei 2017 - 09:08 WIB
Tawuran di Kebayoran Lama, Ramadhan Tewas Mengenaskan
Tawuran di Kebayoran Lama, Ramadhan Tewas Mengenaskan
A A A
JAKARTA - Tawuran antarkelompok remaja pecah di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Akibat tawuran tersebut, satu Anak Baru Gede (ABG), Ramadhan (15) tewas dibacok menggunakan senjata tajam jenis arit.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin 15 Mei 2017 yang mana melibatkan dua kelompok remaja tanggung. Akibat tawuran tersebut, satu anak remaja yang berusia 15 tahun tewas mengenaskan.

"Peristiwa itu dipicu saling ejek, kedua kelompok remaja itu lantas terlibat tawuran dengan membawa-bawa senjata tajam," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/5/2017).

Menurutnya, korban tewas karena dikeroyok dan terkena bacokan arit hingga lukanya menembus ke dada kiri. Korban pun sempat tergeletak dijalanan hingga akhirnya dibawa ke Puskesmas Kebayoran Lama, hanya saja nasibnya tak tertolong.

"Korban akhirnya meninggal dunia, jenazahnya lalu dibawa ke RS Fatmawati untuk diautopsi. Pelaku yang kami amankan itu masih kami periksa lebih lanjut," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6716 seconds (0.1#10.140)