Jelang Pilkada Kota Tangerang 2018, PDIP Buka Penjaringan Calon Wali Kota

Senin, 15 Mei 2017 - 23:23 WIB
Jelang Pilkada Kota...
Jelang Pilkada Kota Tangerang 2018, PDIP Buka Penjaringan Calon Wali Kota
A A A
TANGERANG - Menjelang Pilkada Kota Tangerang 2018, DPC PDIP Kota Tangerang mulai membuka pendaftaraan bagi calon. Namun untuk sementara ini, DPC PDIP Kota Tangerang memprioritaskan kader mereka di partai tersebut.

Ketua Panitia Penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Andri Permana mengatakan, DPC PDIP Kota Tangerang menjadikan kadernya sebagai prioritas untuk maju dalam bursa calon wali kota dan wakil walikota di Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

Menurutnya, dari awal dibuka pendaftaran, untuk figur eksternal terkesan incumbent menjadi poros sentral dalam perhelatan pilkada Kota Tangerang.

"Figur internal memang diprioritaskan di minggu pertama dibukanya pendaftaran, sambil melihat konstalasi politik pascapelantikan gubernur Banten," kata Andri lewat pesan singkatnya, Senin (15/5/2017).

Andri menjelaskan, DPC PDIP Kota Tangerang Membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota sejak 8 sampai 19 Mei 2017.

Pendaftaran ini, kata dia, dibuka sebagai salah satu tahapan PDI Perjuangan dalam menghadapi pilkada. Pendaftaran ini terbuka bagi seluruh figur terbaik di Kota Tangerang.

"Ada beberapa figur di lingkaran Wahidin Halim yang patut diperhitungkan. Nama-nama seperti Abdul Sukur, Jazuli, Fadlin dan bahkan Ramdan Alamsyah akan menarik saat ikut meramaikan bursa Pilkada kota Tangerang," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)