Ahok Ditahan di Mako Brimob, Penjagaan Pintu Masuk Diperketat

Rabu, 10 Mei 2017 - 11:14 WIB
Ahok Ditahan di Mako Brimob, Penjagaan Pintu Masuk Diperketat
Ahok Ditahan di Mako Brimob, Penjagaan Pintu Masuk Diperketat
A A A
JAKARTA - Dipindahkannya penahanan terpidana dugaan penistaan agama Basuki T Purnama (Ahok) ke Mako Brimob, Depok, membuat penjagaan di markas tersebut diperketat. Sejumlah personel Brimob ditambah untuk berhjaga di depan markas tersebut.

Pantauan SINDOnews, pada Rabu (10/5/2017) terlihat jumlah personel yang berjaga di depan Mako Brimob bertambah dibandingkan hari-hari sebelumnya. Bila pada biasanya jumlah personel yang berjaga di depan Mako Brimob hanya dua hingga tingga orang.

Pada hari ini, jumlah personel yang berjaga mencapai belasan orang. Sejumlah personel bersenjata laras panjang terlihat berjaga di depan gerbang Mako Brimob. Selain itu terlihat juga anjing pelacak yang diterjunkan untuk berja-jaga.

Seperti diketahui pada, Ahok dipindahkan dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur ke Markas Brimob Kelapa Dua, Depok. Perpindahan itu dilakukan pada Rabu (10/5/2017) dini hari pukul 01.00 WIB.

Kapolres Jakarta Timur Andry Wibowo mengungkapkan, kepindahan Ahok karena faktor keamanan. "Karena faktor keamanan," ujarnya.( Baca: Dini Hari, Ahok Dipindah dari Rutan Cipinang ke Markas Brimob )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)