Tabloid Genie Sponsori Hari Bebas Kendaraan di Manggarai

Minggu, 07 Mei 2017 - 21:34 WIB
Tabloid Genie Sponsori Hari Bebas Kendaraan di Manggarai
Tabloid Genie Sponsori Hari Bebas Kendaraan di Manggarai
A A A
JAKARTA - Tabloid Genie mensponsori hari bebas kendaraan bermotor yang dilakukan di Jalan Dr Saharjo (Manggarai), Jakarta Selatan. Dalam kegiatan ini juga digelar senam sehat dan kegiatan bazar.

Marcomm Tabloid Genie Iskandar Zulkarnain mengatakan, event ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan l.

"Kita mendukung kegiatan ini dengan mengadakan senam kesehatan bersama," katanya di Jakarta, Minggu (7/5/2017).

Dia melanjutkan, Tabloid Genie yang merupakan salah satu bagian dari MNC MEDIA, dan disponsori oleh Promag melaksanakan kegiatan ini guna mendukung program pemerintah terkait mengurangi pemanasan global.

Dalam Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) ini melibatkan Wali Kota Jakarta Selatan, Kepala Camat, Kepala Polsek Tebet, Kepala Koramil Tebet, Ibu-ibu PKK setempat, serta warga sekitar Jakarta Selatan.

Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sekitar dan warga di luar Tebet, yang akan melakukan kegiatan sepeda sehat, lomba futsal, dan senam pagi bersama wali kota. Peserta yang hadir kurang lebih 1.000 orang, acara ini juga turut mengundang Wali Kota Jakarta Selatan. Untuk meramaikan acara juga hadir bazzar bagi para pengunjung Hari Bebas Kendaraan Bermotor.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3289 seconds (0.1#10.140)