Polisi Kantongi Surat Pemberitahuan Aksi 55

Rabu, 03 Mei 2017 - 14:24 WIB
Polisi Kantongi Surat Pemberitahuan Aksi 55
Polisi Kantongi Surat Pemberitahuan Aksi 55
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengaku sudah mengantongi surat pemberitahuan Aksi 55 yang bakal digelar oleh GNPF-MUI tersebut pada Jumat, 5 Mei 2017 lusa. Polisi berharap, massa akan bertindak secara tertib saat berdemo nanti.

"Berkaitan dengan kegiatan pada Jumat, 5 Mei 2017 esok, dari kelompok GNPF MUI sudah mengirimkan surat pemberitahuan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono pada wartawan, Jumat (3/4/2017).

Menurutnya, dalam surat pemberitahuan tersebut, aksi akan diawali di Masjid Istiqlal dengan menggelar salat Jumat bersama, usai itu massa akan melakukan long march menuju Mahkamah Agung (MA) untuk menyampaikan aspirasinya. (Baca: Aksi 55, GNPF: Kami Konsisten Kawal Fatwa MUI )

Polisi meminta, massa GNPF MUI pun bersikap tertiba saat menggelar demo nanti. "Jadi, diharapkan tak melakukan kegiatan yang bertentangan norma hukum. Kan kan ada aturannya menyampaikan pendapat di muka umum seperti apa," tuturnya.

Argo menambahkan, polisi juga mengimbau pada masyarakat yang ikut berdemo untuk tidak merusak fasilitas yang ada dan tak mengganggu kegiatan serta aktivitas masyarakat lainnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)