Djarot Mengaku Diundang Sandiaga Uno Makan Malam

Rabu, 26 April 2017 - 17:19 WIB
Djarot Mengaku Diundang Sandiaga Uno Makan Malam
Djarot Mengaku Diundang Sandiaga Uno Makan Malam
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku diundang makam malam oleh Sandiaga Salahuddin Uno. Meski demikian, Djarot belum mengetahui tempat untuk makan malam nanti karena itu urusan Wagub DKI terpilih untuk periode 2017-2022.

"Saya diundang makan malam sama Pak Sandi," kata Djarot di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Djarot mengaku, sejak dirinya kalah dalam hitungan cepat Pilgub DKI Jakarta 2017, komunikasi dengan Sandiaga Uno tetap terjaga. Maka itu, soal tempat untuk makan malam nanti dirinya belum tahu.

"Kami sudah berkomunikasi dengan beliau (Sandiaga). Nanti beliau yang akan menetapkan tempatnya," kata politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Djarot mengaku, akan memenuhi undangan dari mantan rivalnya dalam Pilgub DKI Jakarta. Karena, kata dia, Sandiaga adalah sahabat yang cukup baik.

"Bagi saya, Pak Sandi, juga sahabat saya. Jadi, perlu lah kita berdialog. Bisa ngomong sebagai satu keluarga," lanjutnya.

Acara makan malam itu menurutnya penting untuk menyatukan ide bagaimana memajukan Ibu Kota. "Karena tanggung jawab kita sama. Sekali lagi sama. Bagaimana membuat Jakarta jauh lebih baik lagi," katanya.

Seperti diketahui, dalam agenda Sandiaga Uno hari ini, telah terjadwalkan pada pukul 19.30 sampai 20.30 WIB, Sandiaga akan makam malam bersama Djarot. Namun belum diketahui dimana mereka akan melakukan makan malam.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)