Rekonsiliasi Jadi Program 100 Hari Anies-Sandi

Sabtu, 22 April 2017 - 11:45 WIB
Rekonsiliasi Jadi Program 100 Hari Anies-Sandi
Rekonsiliasi Jadi Program 100 Hari Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Tim sukses Anies Baswedan-Sandiaga Uno fokus menyatukan kembali warga Jakarta pasca Pemihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Bahkan penyatuan kembali atau rekonsiliasi warga Jakarta pasca pilgub menjadi program 100 hari Anies-Sandi sejak dinyatakan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

“Ini jadi saalah satu program prioritas 100 hari Anies-Sandi, rekonsiliasi dilakukan dalam setiap tahapan,” ujar anggot Tim Sukses Anies-Sandi, Rachel saat menjadi pembicara diskusi Polemik SINDO Trijaya bertema Setelah Pilkada Usai, di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Menurut Rachel, rekonsiliasi juga akan dilakukan secara menyeluruh, tidak hanya di tingkat elite tapi juga hingga masyarakat bawah.

“Seperti kemarin Pak Anies datang ke Balai Kota (DKI Jakarta). Ini sinyal baik dan harus dilakukan berjenjang sampai bawah,” kata politikus Partai Gerindra itu.

Rachel menegaskan Anies-Sandi telah berulang kali berkomitmen untuk menjadi gubernur semua pihak.

Oleh karena itu, lanjut dia, program 100 hari menjadi momentum menjalin silaturahmi dan komunikasi membangun hubungan elemen.

“Ini program 100 hari setelah KPU menetapkan (Anies-Sandi terpilih), khusus untuk rekonsiliasi,” tandasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3695 seconds (0.1#10.140)