Driver Ojek Online Tewas Diseruduk Mazda

Jum'at, 21 April 2017 - 20:47 WIB
Driver Ojek Online Tewas Diseruduk Mazda
Driver Ojek Online Tewas Diseruduk Mazda
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pengendara ojek online tewas di tempat usai diseruduk mobil di Jalan Raya Boulevard BSD, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang, Jumat (21/4/2017).

Korban diketahui bernama Budiyanto Lado (44), dari seragam yang dikenakannya diketahui bahwa pria tersebut merupakan driver ojek online yang tinggal di Kampung Mangga, RT11/03, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Kapolsek Pagedangan, Kompol Army Sevtiansyah menuturkan, kejadian bermula saat Budiyanto tengah melaju menggunakan sepeda motor merek Honda Revo dengan nomor polisi B 3986 UAD dari arah Gading Serpong, lalu hendak memutar arah menuju Gramedia.

"Saat pengendara motor memutar arah, tiba-tiba dari arah Froggy (berlawanan), muncul mobil Mazda 2 dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak pengendara motor itu hingga tewas di tempat," kata Army.

Pengemudi mobil Mazda 2, Andrian Marcellino, masih dimintai keterangan oleh petugas kepolisian berikut beberapa saksi di lokasi. Dari rekaman Close Circuid Television (CCTV) yang terpasang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), nampak terlihat mobil Mazda hitam bernomor polisi B 1643 CKY melintas dengan kecepatan sangat tinggi, hingga sulit menghindari motor korban yang sedang berbalik arah.

"Jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang, sedangkan mobil Mazda mengalami kerusakan parah di bagian depan, unitnya sudah kita amankan ke Polsek Pagedangan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)