Lagi, Relawan Anies-Sandi Temukan Dugaan Politik Uang di Duri Kepa

Minggu, 16 April 2017 - 16:30 WIB
Lagi, Relawan Anies-Sandi Temukan Dugaan Politik Uang di Duri Kepa
Lagi, Relawan Anies-Sandi Temukan Dugaan Politik Uang di Duri Kepa
A A A
JAKARTA - Tim relawan Anies-Sandi kembali menemukan dugaan politik uang dalam bentuk sembako murah di Duri Kepa, Jakarta Barat. Temuan ini pun langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian dan Panwas Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam broadcast WhatsApp yang diterima SINDOnews, dugaan politik uang ini terjadi di RT 08/10, Duri Kepa, Jakarta Barat. Salah seorang tim relawan Anies-Sandi mengatakan, masyarakat setempat memberitahu ada seorang pria yang menawarkan paket sembako murah dengan harga Rp10.000.

Untuk mendapatkan sembako murah tersebut, warga diharuskan melampirkan Kartu Keluarga (KK) dan KTP. Seluruh persyaratan tersebut dikumpulkan kepada seorang warga bernama Yuli. Tim relawan Anies-Sandi pun mendatangi lokasi, dari keterangan Yuli diketahui seluruh paket sembako itu akan diantarkan seorang pria bernama Sarto.

Setelah menunggu 10 menit, seorang pria bernama Sarto mendatangi lokasi menggunakan motor. Adapun paket sembako tersebut dibawa menggunakan bajaj.

Atas temuan ini tim relawan Anies-Sandi pun melaporkan kasus tersebut ke Panwas Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dari broadcast yang diterima SINDOnews, terlihat foto seorang anggota polisi dan Panwas Kecamatan Kebon Jeruk sedang melakukan pendataan dan menyita sementara paket sembako tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9990 seconds (0.1#10.140)