Prabowo: Anies-Sandi Akan Ciptakan Persatuan di Jakarta

Sabtu, 15 April 2017 - 23:39 WIB
Prabowo: Anies-Sandi Akan Ciptakan Persatuan di Jakarta
Prabowo: Anies-Sandi Akan Ciptakan Persatuan di Jakarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto optimistis Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran kedua, 19 April mendatang.

Keyakinan Prabowo, salah satunya didasarkan atas hasil survei sejumlah lembaga yang menyebut elektabilitas Anies-Sandi melampaui Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat.

"Kita membaca dan melihat hasil survei yang sebagian besar menunjukkan kehendak warga Jakarta adalah Anies Baswedan sebagai gubernur dan Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4/2017).

Prabowo menegaskan hasil survei oleh sejumlah lembaga yang mengunggulkan pasangan Anies-Sandi bukan pesanan. Dia mengaku tidak memiliki banyak uang untuk menyewa jasa lembaga survei.

"Kita termasuk yang paket hemat, enggak punya duit. Paket sesak napas. Tapi kita confident (percaya diri), kita turun ke rakyat," ujar mantan calon presiden pada Pilpres 2014 ini.

Dia mengaku menutup masa kampanye putaran kedua Pilgub DKI Jakarta hari ini dengan turun ke tiga titik. "Saya rasakan semangat arus bawah menghendaki Anies-Sandi. Kami berdoa agar pilkada damai. Kita yakin Anies bawa persatuan di DKI. Yang terbelah akan disatukan," ucap Prabowo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)