Dianggap Inspiratif, Sandiaga Akan Gandeng Teman Ahok

Jum'at, 14 April 2017 - 14:53 WIB
Dianggap Inspiratif, Sandiaga Akan Gandeng Teman Ahok
Dianggap Inspiratif, Sandiaga Akan Gandeng Teman Ahok
A A A
JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan keinginannya bertemu dengan aktivis Teman Ahok. Sandi mengaku terinspirasi dari kegiatan yang mereka lakukan sejak kampanye putaran pertama.

"Saya pribadi ingin ngobrol dengan Teman Ahok. Teman Ahok itu yang menurut saya sangat inspiratif dan mereka paling lama selama kampanye daripada Sahabat Sandiaga Uno mulai dari 2015 awal. Kalau SSU (Sahabat Sandiga Uno) itu September. Kami terus perjuangkan pemikiran baik untuk Jakarta," ungkap Sandi di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (14/4/2017).

Nantinya, Sandi dan Teman Ahok akan tukar pikiran terkait kemajuan Jakarta."Tugas pertama kami mungkin merangkul Teman Ahok, anak-anak muda yang hebat menurut saya, mereka mestinya terus jadi pelita sumber inspirasi warga Jakarta yang menginginkan komitmen sama-sama diperjuangkan demi persatuan Jakarta," jelasnya.

Selain itu, Sandi juga bakal membuat forum mantan pemimpin ibu kota untuk memelihara kerukunan. "Nanti akan ada forum rembuk antara mantan gubernur, umat beragama. Nanti enam bulan ke depan situasi kondusif," tuturnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)