Anies Baswedan Sudah Siapkan Materi untuk Debat Pilgub DKI

Selasa, 11 April 2017 - 19:31 WIB
Anies Baswedan Sudah Siapkan Materi untuk Debat Pilgub DKI
Anies Baswedan Sudah Siapkan Materi untuk Debat Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - KPU DKI Jakarta akan menggelar debat kandidat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta putaran kedua besok malam.Cagub DKI Anies Baswedan mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk debat final tersebut.

Anies mengatakan, dalam debat akan menyampaikan materi yang sudah dimilikinya. "Enggak ada persiapan khusus, karena ini debat yang kesekian kalinya. Baca-baca saja, diskusi sama teman-teman," kata Anies di Pasar Ikan, Luar Batang, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu mengatakan, bersama dan Sandiaga memiliki solusi yang ditawarkan kepada warga DKI. "Program sudah dibicarakan semua, kita akan tunjukkan bahwa solusi untuk warga Jakarta, dan solusi atas kenyataan di tempat ini. Jadi kita mau memastikan bahwa ini bukan sekedar terobosan, ini adalah solusi, karena yang dibutuhkan di Jakarta adalah solusi," kata Anies.

Anies mencontohkan, persoalan warga Jakarta yang tidak memiliki tempat tinggal. Anies pun mempertanyakan kinerja rivalnya yaitu paslon petahana. "Sebanyak 49% warga Jakarta tidak punya rumah sendiri, jadi kami dari awal sudah bilang ini problem. Sekarang petahana punya program, sudah lima tahun nih menjabat, tapi selama ini enggak melihat problem kekurangan kepemilikan rumah, kami dari awal sudah bilang ini masalah," ucap Anies.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3721 seconds (0.1#10.140)