Warga Glodok Ternyata Banyak yang Pilih Anies-Sandi

Rabu, 05 April 2017 - 11:23 WIB
Warga Glodok Ternyata Banyak yang Pilih Anies-Sandi
Warga Glodok Ternyata Banyak yang Pilih Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan nomor urut tiga di pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 putaran kedua Anies Baswedan-Sandiaga Uno dinilai berkomitmen membangun Jakarta. Setidaknya hal itu dilontarkan seorang pendukungnya, Frans Tairas.

"Saya orang Tionghoa, namun saya mendukung Anies-Sandi karena pasangan ini sangat komitmen dengan perkataan mereka," ungkapnya ketika dihubungi Okezone, Selasa 4 April 2017.

Frans melihat bahwa Anies-Sandi sangat memperhatikan masyarakat dan tidak membeda-bedakan ras. "Hal ini saya rasakan ketika ikut blusukan. Sudah 18 bulan saya selalu ikut (Anies-Sandi)," jelasnya.

Frans juga mengatakan banyak teman-temannya yang ada di Glodok banyak yang memilih Anies-Sandi. "Di sini tempat saya tinggal (Glodok) banyak masyarakat memlilih Anies-Sandi karena mereka paham bahwa pasangan ini bersatu (tidak rasis)," katanya.

Anies-Sandi saat ini terus berkampanye ke masyarakat untuk mengkampanyekan program-program unggulan. Salah satu program yang populer di masyarakat adalah One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OKE OCE).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)