Ngopi Bareng, Anies Ingin Rangkul Semua Warga Jakarta

Minggu, 02 April 2017 - 18:41 WIB
Ngopi Bareng, Anies Ingin Rangkul Semua Warga Jakarta
Ngopi Bareng, Anies Ingin Rangkul Semua Warga Jakarta
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambangi Pasar Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara. Dalam kunjungannya itu, Anies juga menyempatkan diri untuk menyapa pedagang dan pembeli di pasar itu.

Bahkan, Anies menyempatkan diri untuk membeli sekantong kopi super hasil blend arabica dan robusta di salah satu stand. Sebelum akhirnya menemui warga Muara Karang untuk mengopi bareng dan mengobrol.

"Selesai sarapan pagi bersama teman-teman dari masyarakat di Pasar Muara Karang. Kita ngobrol suasana Jakarta terkini dan yang jelas kopinya enak," kata Anies usai mencicipi kopi susu racikan pedagang di lokasi, Minggu (2/4/2017).

Sembari mengopi bersama, Anies kedatangan pengamen yang sedang menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. Refleks, Anies maupun warga lainnya, langsung mengikuti lagu tersebut.

Selain berinteraksi dengan warga, Anies juga menampung apa yang menjadi aspirasi dari komunitas masyarakat di Muara Karang. "Kita banyak bicarakan menenai bagaimana membuat kegiatan perekonomian lebih baik di sini, keluar sana-sini damai, aman dan juga kemacetan," kata Anies.

Bahkan Anies berjanji akan menjadi gubernur yang menjaga persatuan dengan menggandeng seluruh golongan agar tercipta suasanan yang damai dan aman seperti harapan warga keseluruhan di Jakarta.

"Sekali lagi saya tekankan saya ingin menjadi gubernur bagi semua bukan gubernur sebagian orang, maka dari itu kami akan merangkul semuanya dan berkosentrasi membangun suasana persatuan di Jakarta," kata Anies.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)