Polisi Sebut Aksi 313 Berlangsung Damai

Jum'at, 31 Maret 2017 - 16:54 WIB
Polisi Sebut Aksi 313 Berlangsung Damai
Polisi Sebut Aksi 313 Berlangsung Damai
A A A
JAKARTA - Aksi 313 yang digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat berlangsung damai. Polisi berharap aksi itu akan terus damai hingga akhir demo nanti.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol boy Rafli Amar mengatakan, kalau massa Aksi 313 itu bergeser di kantor Menko Polhukam karena tempat itulah yang menjadi perwakilan pemerintah Indonesia dalam menemui 15 perwakilan massa.

Meski bergeser, kata Boy, aksi itu dilakukan secara damai sejak dari Masjid Istiqlal, Istana Negara, hingga kantor Menko Polhukam. Apalagi, massa sudah sepakat untuk melangsungkan aksinya secara damai.

"Semua berlangsung damai dan Alhamdulillah karena kita sudah sepakat untuk unjuk rasa dilakukan secara damai. Mudah-mudahan damai terus," ujarnya pada wartawan, Jumat (31/3/2017).

Menurutnya, saat diminta bergeser ke Menko Polhukam pun massa tak melakukan penolakan, massa tampak menaati aturan yang ada. Dia pun berharap agar aksi tersebut terus berjalan damai hingga selesai nanti.

Polisi juga akan terus mengawal jalannya Aksi 313 tersebut hingga massa membubarkan diri pada pukul 18.00 WIB sesuai yang sudah disepakati massa aksi. Dalam aksi tersebut, semua berjalan damai berkata para tokoh yang ada pula.

"Namun, dalam aksi ini tak ada beliau (Habib Rizieq Shihab), FPI tak ikut, tak ada FPI," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4900 seconds (0.1#10.140)