Dibawa ke Mako Brimob, Ini Pesan Sekjen FUI ke Peserta Aksi 313

Jum'at, 31 Maret 2017 - 14:26 WIB
Dibawa ke Mako Brimob, Ini Pesan Sekjen FUI ke Peserta Aksi 313
Dibawa ke Mako Brimob, Ini Pesan Sekjen FUI ke Peserta Aksi 313
A A A
JAKARTA - Kendati sudah diamankan ke Mako Brimob, Sekjen FUI sekaligus pimpinan Aksi 212, KH M Al Khaththath memberikan pesan kepada peserta aksi yang akan ke Istana Negara. Dia berpesan pada peserta aksi 313 untuk tetap menjalankan aksinya dengan tertib dan damai.

"Kita dikabarkan Sekjen FUI, beliau yang saat ini ada di Mako Brimob, Kelapa Dua berpesan, untuk kita beraksi secara damai. Siapa aksi dengan damai?," Teriak orator di atas mobil Komando depan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Orator itu menerangkan, meski berada di tahanan, Sekjen FUI sempat memberikan kabar kalau dia ingin agar aksi yang menuntut penjarakan penista agama, Basuki T Purnama (Ahok) tersebut digelar secara damai, tanpa ada aksi anarkis sedikit pun.

"Beliau titip salam perjuangan untuk kita semua, takbir," kata orator menyemangati massa yang sedang bergerak ke Istana Negara tersebut.

Massa pun menuntut, agara Presiden RI Joko Widodo memenuhi tuntutan umat Islam yang meminta agar si penista agama itu dipenjarakan dengan segera. Jangan sampai Presiden tidak mempedulikan kemauan rakyat Indonesia ini, apalagi tuntutan tersebut demi membela keadilan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9627 seconds (0.1#10.140)