Jelang Aksi 313, PT KCJ Tak Lakukan Persiapan Khusus

Kamis, 30 Maret 2017 - 15:57 WIB
Jelang Aksi 313, PT KCJ Tak Lakukan Persiapan Khusus
Jelang Aksi 313, PT KCJ Tak Lakukan Persiapan Khusus
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT KCJ, Muhammad Nurul Fadhila menyebut jika pihaknya tidak punya antisipasi khusus terkait lonjakan penumpang pada aksi 31 Maret 2017 atau yang lebih dikenal Aksi 313.

"Secara khusus kita enggak mengantisipasi. Beberapa kegiatan masyarakat mulai dari aksi 212, dan sebagainya, lonjakan penumpang tidak pernah melampaui batas yang sudah kita tetapkan," kata Fadhila, di kantornya, Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Menurut Fadhila sebagai salah satu penyedia layanan transportasi mengaku senang untuk melayani kegiatan penyampaian pendapat dan beribadah di Masjid Istiqlal.

"Saya pikir ini kan udah beberapa kali saudara-saudara kita menggunakan jasa KRL untuk beribadah ke Masjid Istiqlal, dan lain-lain. Kami tentu sangat senang ya melayani dengan pengaturan-pengaturan yang akan kita lakukan," kata Fadhila.

Untuk itu, Fadhila menyarankan agar peserta aksi 313 yang hendak naik KRL langsung membeli tiket kereta pulang-pergi agar tidak antre di loket.

"Kami sarankan langsung beli tiket pulang pergi, sehingga saat pulang tidak beli tiket lagi dan tidak terjadi penumpukan di loket," kata Fadhil.

Sekadar diketahui, aksi 313 rencanaya akan dimulai dari Masjid Istiqlal. Setelah itu, massa aksi akan bergerak menuju Istana Kepresidenan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4633 seconds (0.1#10.140)