Relawan Bina Jakarta Deklarasi Dukungan untuk Ahok-Djarot

Selasa, 28 Maret 2017 - 19:58 WIB
Relawan Bina Jakarta Deklarasi Dukungan untuk Ahok-Djarot
Relawan Bina Jakarta Deklarasi Dukungan untuk Ahok-Djarot
A A A
JAKARTA - Relawan Bina Jakarta se-Jakarta Timur menyatakan diri mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat (Ahok-Djarot) pada putaran kedua Pilgub DKI 2017.

Para Relawan Bina Jakarta yang merupakan kader Partai Demokrat se-Jakarta Timur berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan dan menyatakan diri untuk mencoblos Ahok-Djarot pada pemungutan suara 19 April mendatang.

"Kita sudah merasakan buah pembangunan dan program-program pro-rakyat Jakarta dan ini harus dilanjutkan," ujar Koordinator DPC Partai Demokrat Jakarta Timur, Rachmat Arianto, Selasa (28/3/2017).

Ia juga menyatakan bahwa para Relawan Bina Jakarta se-Jakarta Timur akan ikut mensosialisasikan program Ahok-Djarot ini dan siap mendatangi warga di wilayah Jakarta Timur. "Tanpa keraguan sedikit pun, kami berikan dukungan kepada Ahok-Djarot," tegas Rachmat.

Ia juga berharap agar nantinya jika terpilih kembali, Ahok-Djarot bisa terus melanjutkan program yang sedang berjalan. Ini adalah bentuk pengabdian sehingga harus dipastikan berlanjut dan tepat sasaran.

Pada kesempatan sama, Sekretaris Tim Pemenangan Basuki- Djarot (Badja), Tubagus Ace Hasan mengatakan dukungan ini adalah satu energi positif bagaimana pasangan Ahok-Djarot akan meraih kejayaan pada 19 April mendatang. Tentunya dukungan ini akan diteruskan dengan kerja nyata di lapangan.

"Dukungan dari Relawan Bina Jakarta se-Jakarta Timur ini sangat bermanfaat, karena kami sangat mengetahui bahwa basis dukunhan Agus-Sylvi salah satunya di Jakarta Timur," terangnya.

Ia menambahkan, Relawan Bina Jakarta se-Jakarta Timur sangat diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih besar sehingga bisa memastikan Ahok-Djarot memenangkan Pilgub DKI putaran kedua.

Ia menjelaskan, Partai Demokrat dan partai-partai lain yang mendukung Ahok-Djarot adalah partai yang mengedepankan semangat nasionalisme. Menempatkan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan yang lain.

"Demokrat didirikan Pak SBY memiliki platform politik sama dengan partai pendukung Ahok-Djarot lannya. Makanya sangat menyatu kita dalam meraih kesuksesan ini," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3669 seconds (0.1#10.140)